Mei 23, 2021

Suyoso Nantra : Terus Berinovasi untuk Peningkatan PAD

Momentum Kebangkitan Nasional untuk Bangkitnya Semangat Berinovasi demi Kemajuan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID  - Kiprah positif Suyoso Nantra SSos MM baik di lingkungan masyarakat maupun lingkungan kerja, menjadikannya memiliki banyak relasi dan mampu menjalin komunikasi serta sinergi yang baik. 

Saat ini Suyoso Nantra menjabat Kepala UPTD Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (PPRD) Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser. Suyoso Nantra menunjukkan kinerja yang positif, bersama jajarannya terus melakukan inovasi dan terobosan, demi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) Kaltim. 

Tepat 16 Mei lalu, Suyoso Nantra merayakan ulang tahunnya. Kepala Bapenda Kaltim Dra Hj Ismiati MSi dan jajarannya, juga mengucapkan selamat, mendoakan agar Suyoso Nantra mendapatkan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT. 

Suyoso saat bersama Gubernur Isran Noor
"Terima kasih untuk ucapan dan doa dari Kepala Bapenda Kaltim Ibu Hj Ismiati dan jajaran. Termasuk arahan Kepala Bapenda Kaltim dan juga Gubernur Kaltim, menjadi motivasi untuk terus kami berinovasi dalam meningkatkan pelayanan untuk peningkatan PAD Kaltim," sebut Suyoso Nantra saat berdiskusi dengan media ini, baru-baru ini. 

"Setelah Lebaran Idul Fitri ini, saya juga tekankan khususnya kepada jajaran UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser, untuk terus bekerja dengan sungguh-sungguh, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Agar apa yang menjadi target-target kerja dapat tercapai," imbuh Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim. 

Sisi lain Suyoso Nantra menambahkan, memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang tepat diperingati 20 Mei, diharapkan juga menjadi momentum untuk bangkitnya semangat persatuan, semangat kebersamaan dan semangat dalam berkarya serta berinovasi demi kemajuan daerah maupun bangsa. 

"Memang masih banyak hal yang perlu dibenahi di bangsa ini, dan itu menjadi tugas kita bersama. Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap 20 Mei, mari kita jadikan momentum untuk bangkit dalam segala bidang. Mengejar ketertinggalan dari bangsa-bangsa lainnya. Siapkan sedini mungkin dalam menghadapi perubahan zaman, memasuki era kecanggihan teknologi yang serba digital, dari revolusi industri 4.0 bahkan memasuki era society 5.0, itu semua harus kita siapkan dengan baik," beber Suyoso Nantra. 

"Dan tak lupa, sebagai bangsa kita yang harus berdaulat. Memperkuat dalam berbagai sendi-sendi kehidupan. Indonesia merupakan bangsa yang besar, jangan sampai kita jauh ketinggalan. Dan menjadi hal pokok adalah penguatan perekonomiannya, tantangan besar menghadang yaitu harus mampu mengatasi masa pandemi, dan membangkitkan sisi perekonomian," tutup Suyoso Nantra. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM