Februari 04, 2021

Suyoso Nantra : Turut Berduka Meninggalnya Bapak Suhaimi bin Kasan


UCAPAN dan belasungkawa mengalir atas meninggalnya H Suhaimi bin Kasan, yang merupakan ayahanda dari Walikota Balikpapan H Rizal Effendi SE. Suhaimi meninggal pada Rabu 3 Februari 2021, alamat duka di Perumahan Bangun Reksa Jl Soekarno Hatta Km 6 Kelurahan Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara. 

Ucapan duka dan belasungkawa juga disampaikan tokoh masyarakat Suyoso Nantra SSos MM, Suyoso Nantra mengenal dan juga bersahabat dengan Suhaimi. "Innalilahi wainnailaihi rojiun. Turut berdukacita atas meninggalnya  Bapak H Suhaimi, ayahanda dari Walikota Balikpapan Pak Rizal Effendi. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," sebut Suyoso Nantra yang mengirim rilisnya dari tempat bertugas di Kabupaten Paser. 

Suyoso Nantra juga mewakili keluarga besar media online kabarkaltim, menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya. "Selamat jalan Bapak Suhaimi, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," doa Suyoso Nantra yang merupakan penasehat kabarkaltim. (*) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM