Februari 05, 2021

Klenteng Hok Tik Bio Kutoarjo Bersiap Menyambut Imlek 2572


Klenteng Hok Tik Bio di Kutoarjo-Purworejo bersiap menyambut Imlek 2572

RABU (3/2/2021) sore, media ini mengunjungi Klenteng Hok Tik Bio. Beralamat di Jalan Cempaka No 13 Kutoarjo, Kabupaten Purworejo. Media ini disambut hangat, biokong atau yang bertugas menjaga dan merawat di klenteng, Gunawan. 
 
Tak ada persiapan khusus di Hok Tik Bio  jelang Imlek 2572 yang tepat diperingati Jumat 12 Februari 2021 mendatang. Gunawan seperti biasa, menjalankan tugasnya merawat dan membersihkan klenteng. Namun agenda-agenda sudah disusun untuk menyambut Imlek dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sebagaimana anjuran pemerintah. 
 
"Pada Kamis 11 Februari 2021 siang, kami menggelar doa Imlek. Dijadwalkan doa Imlek mulai pukul 10.00-12.00 WIB. Benar, memperhatikan protokol kesehatan, jadi ada pembatasan umat yang mengikuti, sekitar 30 peserta," kata Gunawan. 
 
"Sebagai ketuanya di sini yaitu Pak Tony. Imlek tahun ini, Shio Kerbau Logam. Karakternya yaitu pekerja keras," imbuh Gunawan. 
 
Ada pesan bijak yang disampaikan terkait Shio Kerbau Logam, agar siapa saja terus bekerja keras untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Tanpa kerja keras, jangan bermimpi meraih sukses. (kj) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM