Januari 28, 2021

Meninggalnya Thohari Azis : Keluarga Besar Gepak Kuning Balikpapan Sampaikan Belasungkawa

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID  - Meninggalnya mantan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan yang merupakan Wakil Walikota Balikpapan terpilih Thohari Azis SH pada Rabu (27/1/2021) sore, menjadi kabar duka mendalam bagi masyarakat Kota Balikpapan. 

Ucapan duka dan belasungkawa juga mengalir dari keluarga besar Gepak Kuning Balikpapan yang disampaikan langsung melalui Ketua Umum Gepak Kalimantan Suriansyah alias Prof. 

"Seluruh keluarga besar Gepak Kuning Kota Balikpapan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Thohari Azis, Wakil Walikota Balikpapan terpilih dalam pilkada 2020 lalu. Innallilahi wa innalilahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah putra terbaik Balikpapan Thohari Azis. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," sebut Prof.  

Thohari Azis meninggal karena sakit di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB). Informasi meninggalnya Thohari Azis juga diumumkan juru bicara Satgas Covid-19 Kota Balikpapan dr Andi Sri Juliarty. 

Kembali ke Prof, pihaknya tak henti memberikan imbauan kepada semua warga Kota Balikpapan, untuk selalu menggalakkan gerakan 3 M. Yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan. "Mari kewaspadaan kita tingkatkan selalu. Kita cegah bersama penyebaran Covid-19. Galakkan 3 M, kurangi berkumpul dan keluar kota , Covid-19 agak sulit dibendung selain dari diri kita sendiri," tegas Prof. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM