Januari 27, 2021

Balikpapan Berduka, Suyoso Nantra : Thohari Azis Salah Satu Putra Terbaik

Suyoso Nantra saat bersama Thohari Asiz
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kabar duka menyelimuti warga Kota Balikpapan. Wakil Walikota Balikpapan terpilih Thohari Azis SH, meninggal dunia pada pada Rabu (27/1/2021) di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB). Informasinya, mantan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan tersebut meninggal pada pukul 17.30 Wita. 

Ucapan duka pun mengalir deras, melalui berbagai media sosial, bentuk simpati dan rasa belasungkawa untuk almarhum dan keluarga besarnya. Salah satunya dari tokoh masyarakat Suyoso Nantra SSos MM. 

"Kota Balikpapan kehilangan salah satu putra terbaiknya. Selamat jalan Pak Thohari Azis yang merupakan Wakil Walikota Balikpapan terpilih, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Kami sampaikan rasa duka yang mendalam dengan kepergian politikus PDI Perjuangan tersebut," sebut Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim. 

Dengan rekam jejak perjalanan Thohari Azis, Suyoso Nantra menyebut cukup banyak kiprah dan sumbangsih positif yang diberikan Thohari bagi Kota Balikpapan dan masyarakatnya. "Perjuangan beliau, patut terus dilanjutkan dalam membangun Kota Balikpapan dan menyejahterakan masyarakatnya. Balikpapan kita selalu jaga bersama," tegas Suyoso Nantra-Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM