Desember 16, 2020

Ketum Gepak Kuning Ingatkan Melonjaknya Covid-19

Jaga Kondusivitas Balikpapan,  Jangan Mau Dipecah Belah

Suriansyah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Balikpapan, telah usai. Masyarakat sudah kembali kepada kehidupan sehari-hari, rutinitas sehari-hari seusai dengan bidang dan profesi masing-masing. 

Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof, mengajak semua elemen masyarakat Kota Balikpapan, untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan, saling menghargai satu sama lainnya.

"Pilkada Kota Balikpapan, telah usai. Mari kita sama-sama saling menghargai satu sama lainnya. Teruntuk masyarakat Kota Balikpapan, saya ingatkan mengenai masalah Covid-19 yang semakin melonjak," pesan Prof dalam rilisnya kepada media ini, Selasa (15/12/2020). 

"Selalu patuhi protokol kesehatan, kita cegah sama-sama penyebaran Covid-19. Kita jaga kota tercinta Balikpapan," imbuh Prof.

Di samping itu Prof juga menyampaikan pesannya, agar warga Kota Balikpapan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang terjadi di Ibukota Jakarta, jangang mau dipecah belah.

"Mari kita sama-sama menjaga kota kita Balikpapan dan Kaltim pada umumnya agar tetap aman, damai dan kondusif. Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang melanda di Jakarta, biarlah menjadi urusan pemerintah pusat. Yang perlu kita jaga kota kita ini, jangan ada oknum-oknum tertentu mengatasnamakan agama, karena di Balikpapan ini bermacam-macam agama dan patutnya saling menghormati satu dengan yang lain," tutup Prof. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM