Desember 16, 2020

Bahas Lingkungan, Warga Jalan Batu Ratna Silaturahim ke Lurah dan Ketua LPM Karang Joang

Abdul Rahman saat silaturahim ke Lurah dan Ketua LPM Karang Joang Balikpapan Utara

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Lingkungan di Jalan Batu Ratna Kelurahan Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara, termasuk salah satu titik banjir. Untuk mengatasinya, drainase di kawasan tersebut mulai dibenahi. Termasuk infrastruktur lainnya seperti jalan, sudah dibenahi. 

Lurah Karang Joang Mardiana bersama Ketua LPM Karang Joang Syamsuddin, juga memantau pembenahan lingkungan di kawasan Jalan Batu Ratna.  Dengan perbaikan infrastruktur yang dilakukan, diharapkan dapat mencegah atau mengurangi volume air saat banjir. 

"Terima kasih untuk Lurah Karang Joang Pak Mardiana, bersama Ketua LPM Karang Joang Pak Syamsuddin, yang juga aktif memantau lingkungan kami. Pembenahan kini dilakukan, salah satunya untuk mengantisipasi banjir yang menjadi langganan kawasan Jalan Batu Ratna," ungkap Abdul Rahman-perwakilan warga Jalan Batu Ratna saat silaturahim ke Kelurahan Karang Joang. 

Dalam pertemuan tersebut, Abdul Rahman menyampaikan berbagai hal mengenai pembangunan lingkungan di Jalan Batu Ratna. "Pak Lurah dan Ketua LPM selalu membantu, merespon positif apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat," tegas Abdul Rahman. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM