Desember 06, 2020

Ketum Gepak Kuning : Anggota Kami Belum Terima Undangan Mencoblos

Wujudkan Pilkada Berkualitas,  Cegah Terjadinya Money Politic 

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof mengharapkan, pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Balikpapan dapat berjalan aman, tertib dan damai. Pihaknya menolak tegas mengenai money politic, karena merusak demokrasi.

"Kita sama-sama wujudkan pilkada Balikpapan yang aman dan damai. Pilkada yang berkualitas, sama-sama cegah terjadinya money politic," seru Prof dalam keterangannya kepada media ini, Minggu (6/12/2020) pagi. 

"Ini yang kami pantau,  anggota Gepak Kuning Balikpapan dan relawan KoKos di Balikpapan,. sampai hari ini daftar undangan untuk mencoblos belum dibagikan oleh Ketua RT ke warga. Kalau sampai tidak dibagikan, kami harus curiga. Karena ada gejala akan dibagikan hari Senin atau Selasa. Kami khawatir,  di sinilah akan terjadi serangan fajar," imbuh Prof. 

Prof mengajak semua pihak, mewujudkan pilkada yang berkualitas, bersama mencegah terjadinya money politic karena hal itu dilarang Undang-undang. "Kami pantau terus, karena sampai hari ini, anggota kami belum mendapatkan undangan untuk mencoblos dari Ketua RT," tegasnya. 

Prof juga memberikan penegasan, terkait isu yang ada di salah satu media sosial (medsos). "Saya tegaskan, saya tidak ada hubungannya dengan saksi-saksi di TPS. Jangan menebar fitnah dan memecah belah di grup KoKos," tutup Prof. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM