November 21, 2020

Sosialisasi KoKos di GSI-Balikpapan Tengah, Prof : Solid hingga Akar Rumput

Sosialisasi kokos di kawasan GSI Balikpapan Tengah, Jumat (20/11/2020)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Sosialisasi kepada masyarakat untuk kemenangan kolom kosong (kokos) pada pilkada Kota Balikpapan 9 Desember 2020 mendatang, terus dilakukan. Koordinator Jaringan Kotak Kosong (JKK) Kota Balikpapan Suriansyah (Prof) bersama relawannya, tak henti melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas. 

Seperti sosialisasi di Jl Bunga Rampai RT 35 Kelurahan Gunung Sari Ilir (GSI) Balikpapan Tengah, Jumat (20/11/2020) sore. Sosialisasi kokos digelar setelah peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah Ustad Vicky Al Munsyid SPdI. 

Para pendukung kokos bersemangat, mengawal demokrasi yang sehat

Kepada media ini Sabtu (21/11/2020) Prof menegaskan, pihaknya selalu berusaha meyakinkan kepada masyarakat Kota Balikpapan, bahwa pergerakan untuk kokos tetap solid hingga ke akar rumput. 

"Kami tekankan, relawan kemenangan kokos tetap solid hingga akar rumput. Terus bergerak, komitmen untuk menyelamatkan demokrasi di Kota Balikpapan," tegas Prof yang juga Ketua Umum Gepak Kuning Kalimantan. 


"Kepada masyarakat kami juga beri penjelasan, jika kokos menang, kepemimpinan di Kota Balikpapan tetap ada, ada Plt Walikota. Jadi pembangunan akan tetap berjalan," seru Prof yang mengajak melawan oligarki politik. 

Prof juga kembali mengingatkan, agar semua pihak menjaga kedamaian, keamanan dan kondusivitas Kota Balikpapan. "Tetap dengan cara-cara sehat, bermartabat. Jaga selalu persatuan dan kesatuan bangsa. Perjuangan kami luhur, menjaga demokrasi di Kota Balikpapan," tutup Prof. (kk)  

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM