November 21, 2020

Sosialisasi KoKos di Sumber Rejo-Balikpapan Tengah, Prof Kolaborasi Ustad Siregar

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Wujud solid dan gencarnya dukungan untuk kolom kosong (KoKos), sosialisasi terus digeber relawan kemenangan Kokos. Hal ini disampaikan Koordinator Jaringan Kotak Kosong (JKK) Kota Balikpapan Suriansyah (Prof). 

Seperti saat  sosialisasi Kokos di kawasan Sumber Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah, pada Senin 16 November 2020 lalu. Sosialisasi bertempat di kediaman Ustad M Dumairi. Prof yang juga Ketua Umum Gepak Kuning Kalimantan, berkolaborasi dengan Drs HM Solehuddin S MM. 

"Sosialisasi kepada masyarakat luas, juga sudah membantu KPU. Bahwa selain paslon, ada KoKos. Memilih KoKos itu tidak golput. Sudah diatur dalam Undang-undang, KoKos merupakan anak sah demokrasi," beber Prof yang bersama relawannya tak henti melakukan sosialisasi di masyarakat. 

"Kami optimis melihat pergerakan gencar, dukungan yang kian meluas untuk KoKos. Dapat mencetak sejarah di Kota Balikpapan, bahwa kedaulatan, kekuasaan itu di tangan rakyat. Jangan hanya segelintir elit politik, jangan hanya dimonopoli oleh elit saja. Namun rakyat, aspirasinya, suaranya harus didengar," tegas Prof. (kk) 

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM