Juli 02, 2020

Cegah Covid-19, Ketum Gepak Kuning : Jangan Turun ke Jalan Konvoi RUU HIP

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) atau disebut Gepak Kuning, Suriansyah alias Prof, kembali menyampaikan imbauannya kepada semua anggotanya maupun masyarakat luas di Kota Balikpapan. 
Apa isi imbauan Ketum Gepak Kuning? Prof mengimbau kepada seluruh anggota Gepak Kuning dan masyarakat Kota Balikpapan, agar tidak ikut turun ke jalan konvoi tentang RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP). 

"Semua anggota Gepak Kuning dan juga saya imbau bagi warga Kota Balikpapan, agar tidak turun ke jalan konvoi soal RUU HIP yang akan diadakan pada Minggu 5 Juli 2020," kata Prof. 

"Perlu diingat bersama, karena Kota Balikpapan termasuk zona Hitam Covid-19, bagaimana kita mau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kalau masyarakatnya tidak disiplin. Jika tidak disiplin dan tidak menerapkan protokol kesehatan, bagaimana wabah Covid akan berakhir?," seru Prof.


Prof mengharapkan kepada  Ketua Gugus Tugas dan protokol kesehatan, harus tegas dalam menangani masalah Covid-19 ini. "Dilarang mengumpulkan massa dengan jumlah banyak karena berisiko akan bertambah pasien positif Corona. Mari kita bersama juga hormati orang-orang yang berdiam di rumah demi pencegahan penyebaran Covid-19," tutup Prof. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM