Juli 01, 2020

Bawa Muatan Beras 8 Ton, Truk Tergelimpang di Sumber Rejo-Balikpapan Tengah

Camat Balikpapan Tengah Edy Gunawan bersama Lurah Sumber Rejo Umar Adi saat memantau di lapangan (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID -  Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di kawasan Gunung Guntur Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah, Rabu (1/7/2020) siang. 

Sebuah truk yang hendak menuju Jalan Beler dari arah Muara Rapak, tidak kuat menanjak di tanjakan kawasan tersebut. Nahas, truk dengan nomor polisi KT 8575 LT yang membawa muatan beras seberat 8 ton tersebut, mundur dan akhirnya tergelimpang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam lakalantas tunggal tersebut, hanya saja truk yang tergelimbang sempat mengenai sebuah mobil warna merah, Wuling KT 1586 Y yang berada di kawasan itu.
 
Truk bermuatan beras 8 ton yang tidak kuat menanjak di kawasan Gunung Guntur-Sumber Rejo (rahman/kk)
"Truk ini membawa muatan beras, sebanyak 8 ton. Ambil berasnya dari Kariangau," ungkap pengemudi truk, Amat kepada media ini. 
Aparat baik dari Satlantas Polres Balikpapan dan juga Dishub Kota Balikpapan segera turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Unit derek Dishub Kota Balikpapan diturunkan, untuk mengangkat truk yang tergelimpang. 
Camat Balikpapan Tengah Edy Gunawan didampingi Sekcam Balikpapan Tengah dan juga Lurah Sumber Rejo Umar Adi, gerak cepat memantau situasi di lapangan. Turut mendampingi Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Sumber Rejo.Terlihat pula di TKP, Ketua KNPI Kota Balikpapan Andi Achmad Mutawally.
Diimbau bagi para pengendara khususnya roda empat yang membawa muatan lebih, agar berhati-hati saat melintasi kawasan tanjakan tersebut.  (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM