April 03, 2020

Abdulloh Jajal Kemudikan Alat Berat di Lokasi TMMD

Kerja Keras Satgas TNI AD Membangun Jalan

Ketua DPRD Abdulloh bersama Dandim mencoba mengemudikan alat berat di lokasi TMMD (pendim 0905)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Menikmati hasil dari sebuah proses adalah biasa. Tetapi yang luar biasa adalah merasakan proses untuk memperoleh hasil yang memuaskan. Itulah yang dilakukan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos saat meninjau program TMMD di Manggar, Balikpapan Timur. Dia tak hanya menikmati jalan yang lebar hasil kerja keras Satgas TMMD, dirinya juga ingin merasakan proses mengeraskan jalan dengan mencoba mengemudikan alat berat greder.
Abdulloh mengemudikan beberapa meter bersama Dandim 0905 Balikpapan Letkol Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa, disaksikan Wakil Ketua DPRD Sabaruddin Panrecalle, Wakil Ketua Subari dan Sekwan H Abdul Aziz. 

“Ternyata berat juga, panas juga. Itulah kerja keras rekan-rekan TNI AD dalam membangun jalan ini. Ini pengabdian yang luar biasa,” ujar Abdulloh. 
Saat ini, Satgas TMMD masih mengerjalan pengerasan jalan tembus yang sudah dibuka sebelumnya sepanjang 2.500 meter. Satgas TMMD juga melebarkan jalan di sisi kanan tol arah Km 8 Jl Soekarno Hatta Balikpapan Utara. Jalan yang semula hanya 6 meter, dilebarkan sampai 14 meter. (*/nyo/if/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM