April 03, 2020

Warga Manggar Merasa Bahagia : Adanya TMMD, Berbagai Fasilitas Diperbaiki

Warga Manggar merasakan langsung hasil karya Satgas TMMD ke-107, jalan menjadi mulus dilalui (pendim 0905)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Sudah lama masyarakat di Kelurahan Manggar Kecamatan Balikpapan Timur, menantikan adanya jalan yang nyaman untuk dilalui. Harapan warga akhirnya terwujud adanya jalan yang lebar yang diperkeras atau tambahan agregat. Tidak hanya itu, rumah yang tidak layak huni dibangunkan dan sanitasi yang layak dibuatkan.  Harapan warga terwujud setelah adanya TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 di Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur. 
Warga pun merasakan kebahagiaan  karena mendapatkan berkah yang besar.   Jika selama ini jeleknya jalan yang ada di Kelurahan Manggar menjadi kendala saat beraktivitas, kini warga bisa menikmati pembangunan jalan yang memperlancar aktivitasnya sehari-hari dalam mengais rezeki.
Kebahagiaan diungkapkan oleh Ecce, salah satu  warga RT 36 Manggar. Dia kini menikmati berbagai fasilitas yang dibangun melalui TMMD, seperti mulusnya jalan setelah selesai dibangun oleh TNI Kodim 0905/Balikpapan.
”Wajar kalau saya juga ikut senang dengan adanya TMMD di Manggar ini, karena saya akan menikmati langsung. saat berjualan akan menjadi lancar,   rezeki tambah lancar,” ujar Ecce. (*/nyo/if/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM