Maret 14, 2020

H Baba Dukung Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad di Perum GKJA 2

Panitia isra miraj Nabi Muhammad lingkungan Perumahan GKJA2 diskusi bersama anggota DPRD Kaltim H Baba
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepanitiaan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Perumahan Griya Karang Joang Asri 2 (GKJA2), sudah terbentuk. Sebagai ketua panitia yaitu M Ahda, dimana peringatan Isra Miraj bakal digelar pada Sabtu (21/3/2020) sekira pukul 20.00 Wita di Blok C5/C6 GKJA2 RT15 Karang Joang, Balikpapan Utara. 

Tema yang diangkat, dengan semangat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, tingkatkan keimanan yang kokoh untuk membentuk pribadi Muslim yang sejati. Sabtu (14/3/2020) siang, beberapa panitia seperti Wawan dan Surya, ngopi bareng anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur H Baba. 
H Baba mendukung kegiatan positif tersebut, dan akan menghadirinya. "Kegiatan yang positif, untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT," sebut H Baba-politisi dari PDI Perjuangan Kaltim. 

Sementara ketua panitia M Ahda menegaskan, pihaknya mengundang seluruh warga Perumahan Griya Karang Joang Asri 2, untuk bisa hadir di acara tersebut. "Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan umat yang ber'uswattun khasannah atau budi pekerti mulia," beber M Ahda. 

Berikut secara lengkap usunan panitia Isra Miraj Nabi Muhammad di Perum GKJA 2 : 

Ketua  M Ahda, Sekretaris Gigih R, Bendahara : Ny Jumrah 

Seksi Kosumsi Idham, Seksi Perlengkapan  Andre S dan Wawan P, Seksi Keamanan Gusti H dan Surya A, Seksi Acara Yanto, Sunar, Rahman, Tio, Ahmad. 

"Jika ada warga yang ingin berpartisipasi dalam mendukung ccara tersebut, silakan menghubungi panitia pelaksana," kata M Ahda. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM