Februari 04, 2020

Suyoso Nantra : Selamat Jalan H Tjujup Suparna, Pejuang Kota Beriman


Suyoso Nantra saat bersama Tjujup Suparna
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Warga Kota Balikpapan berduka, meninggalnya mantan Walikota Balikpapan H Tjujup Suparna. Mantan Walikota yang merupakan purnawirawan perwira TNI AD tersebut, meninggal pada Selasa (4/2/2020) pagi di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan.  

Berbagai ucapan duka dari berbagai pihak, mengalir. Warga kota dari berbagai lapisan masyarakat, turut menyampaikan belasungkawanya ke rumah duka, di kawasan Balikpapan Baru. Salah satu tokoh masyarakat Kaltim Suyoso Nantra SSos MM, juga turut menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. 

Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim menyebut, sosok mantan Walikota Tjujup Suparna, sebagai pejuang kota bersih, indah, aman dan nyaman (Beriman). "Selamat jalan Pak Tjujup Suparna, mantan Walikota Balikpapan. Jasa-jasa beliau untuk Balikpapan Kota Beriman, akan dikenang selalu. Kami berbelasungkawa sedalam-dalamnya, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," kata Suyoso Nantra. 

"Pak Tjujup dikenal sebagai Walikota yang sempat membawa Kota Balikpapan mendapatkan penghargaan Adipura berulang-ulang. Beliau getol mewujudkan kota yang bersih, indah, aman dan nyaman. Tinggal kita melanjutkan terus semangat dan perjuangan beliau dalam membangun kota tercinta Kota Balikpapan," imbuh Suyoso Nantra.
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM