Februari 16, 2020

Suyoso Nantra Kunker ke Bankaltimtara Paser : Tingkatkan SDM Hadapi Kemajuan Zaman

Suyoso Nantra berdiskusi dengan Kacab Bankaltimara cabang Paser Yudhi Susantyo, keduanya meningkatkan sinergi
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Digitalisasi dalam berbagai pelayanan kepada nasabah maupun pihak-pihak terkait lainnya, menjadi program yang digeber Kepala Cabang Bankaltimtara Kabupaten Paser, Yudhi Susantyo. Hal ini juga bentuk persiapan menyambut Ibu Kota Negara (IKN) yang baru di Kalimantan Timur, dimana Kabupaten Paser juga sebagai kabupaten penyangga IKN. 

Baru-baru ini, Yudhi menerima kunjungan kerja Suyoso Nantra SSos MM selaku Kepala UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser.  Keduanya menjalin sinergitas, menjadi bagian kepanjangan pemerintah provinsi, untuk sama-sama berjuang meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). 
"UPTD PPRD Kaltim wilayah Paser, selalu bermitra, bersinergi dengan Bankaltimtara cabang Paser. Arahan Gubernur Pak Isran Noor, Kepala Bapenda Kaltim Ibu Hj Ismiati, untuk mencari terobosan, inovasi peningkatan PAD. Mewujudkan Kaltim yang berdaulat," seru Suyoso Nantra usai kunjungan kerja ke Bankaltimtara cabang Paser.

Selain program digitalisasi, Yudhi Susantyo juga berupaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) jajarannya. Sejalan dengan Suyoso Nantra, di era kemajuan informasi dan teknologi ini, persoalan SDM menjadi krusial, harus benar-benar ditingkatkan untuk dapat mengikuti kemajuan zaman. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM