Februari 16, 2020

Abdulloh : Setia kepada Merah Putih, Sambut IKN di Kaltim

Ketua Mada LMP Kaltim Abdulloh menerima SK kepengurusan LMP dari Ketua Umum MB LMP Arsyad Cannu
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Baru-baru ini secara resmi, Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Kalimantan Timur, menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan LMP. SK kepengurusan tersebut, diserahkan langsung Ketua Umum Markas Besar (MB) LMP yang baru, HM Arsyad Cannu. Sebelumnya, Arsyad Cannu telah dikukuhkan sebagai Ketua Umum MB LMP periode 2019-2024 oleh Ketua Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) Hafaezul RA. 

Diterimanya SK dari Ketum MB LMP tersebut, makin memantapkan Abdulloh untuk merapatkan barisannya, menggeber program-program positif yang mewarnai Kaltim dan masyarakat luas.  
Abdulloh, sosok kenyang pengalaman. Merintis karier dari bawah. 'Kacang yang tak lupa kulitnya', kendati kini punya nama besar, Abdulloh tetap bersahaja. Tak lupa dengan rekan-rekan seperjuangan, seperti kalangan Ketua RT atau masyarakat kecil lainnya, yang hingga kini tetap dirangkul Abdulloh.

Sebagai Ketua Mada LMP Kaltim, Abdulloh menegaskan komitmennya setia mengawal Pancasila, UUD 1945, keutuhan NKRI dan merawat kebhinnekaan demi persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Setia kepada Merah Putih, LMP Kaltim mengajak semua pihak menjaga keutuhan NKRI. Membangun daerah, sesuai bidang masing-masing memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, daerah dan bangsa ini," tegas Abdulloh yang juga Ketua DPRD Kota Balikpapan dari Partai Golkar. 

Abdulloh yang juga Sekretaris DPD Golkar Kota Balikpapan, juga mengajak jajarannya di LMP Kaltim dan semua pihak, menyiapkan diri sebaik-baiknya, meningkatkan SDM untuk menyambut Ibu Kota Negara (IKN) yang baru di Kalimantan Timur. 

"Kita semua harus berperan aktif, sambut IKN di Kaltim. Dan utamanya, selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kaltim menjadi wajah Indonesia, segenap elemennya bahu membahu memperkokoh NKRI," tegas Abdulloh. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM