Februari 22, 2020

Pimpinan Etika & AW Silaturahim ke Kapolsek Kawasan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan

H Suwandi (tengah) saat bersilaturahim ke Polsek Kawasan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Membangun tali silaturahim dengan berbagai kalangan, terus dibangun owner PT Etika & AW, pengembang sukses di Kota Balikpapan, yang telah membangun kawasan perumahan di berbagai tempat. 

Baru-baru ini, pimpinan Etika & AW H Suwandi, bersilaturahim ke Polsek Kawasan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan. H Suwandi disambut hangat jajaran Polse Kawasan Bandara SAMS Sepinggan Balikapapan. 

Perbincangan yang hangat, Kapolsek Kawasan Bandara SMAS dan jajarannya, berusaha maksimalkan mewujudkan keamanan dan ketertiban di kawasan bandara bertaraf internasional tersebut. 

H Suwandi yang didampingi Abdul Rahman, mengaku salut dan memberikan apresiasi positif atas kiprah Kapolsek H Alimuddin. Selain atas kinerja positif, Kapolsek H Alimuddin juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

"Saya bangga dan salut dengan kepedulian sosial Pak Kapolsek H Alimuddin. Selama 12 tahun, gajinya diwakafkan untuk membantu sesama, ini menunjukkan kepedulian sosial yang sangat tinggi," kata H Suwandi.   

"Jarang yang seperti ini, aparat yang memiki kepekaan sosial tinggi. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan melimpahkan berkah yang melimpah bagi sosok seperti Pak Kapolsek ini," doa H Suwandi. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM