Februari 21, 2020

Meriahkan FoS, STIEPAN Hadirkan Didi Kempot

Sobat Ambyar Jangan Sampai Kehabisan Tiket 

Sobat Ambyar jangan sampai kehabisan tiket  Didi Kempot
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam rangka kegiatan tahunan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Balikpapan (STIEPAN) menggelar FESTIVAL OF STIEPAN (FoS) dengan rangkaian acara Olimpiade Akademik dan Non Akademik. Dalam Kegiatan yang sudah digelar sejal Januari lalu, peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa se-Kota Balikpapan sangat antusias mengikutinya.

Adapun FESTIVAL OF STIEPAN menggelar berbagai Kegiatan di antaranya English competition, Entrepreneurship, Futsal competition, Badminton competition, Music band competition dan Dance competition. Dan penutupan FoS ini akan diramaikan kehadiran Didi Kempot di Balikpapan Sport and Convention Centre atau Dome Balikpapan 6 Maret 2020 mendatang.

Diungkapkan Humas FoS , Yunita Triyandani, konser Didi Kempot yang pertama kali di Balikpapan ini jangan sampai dilewatkan bagi Sobat Ambyar atau sebutan fans Didi Kempot. Persiapan panitia untuk menghadirkan maestro campur sari ini merupakan jawaban atas keinginan masyarakat Balikpapan yang juga lagi gandrung lagu-lagu campur sari.

“Sengaja Didi Kempot kami hadirkan untuk memeriahkan FoS tahun ini. Selain lagi naik daun, lagu-lagu Didi Kempot sudah banyak yang familiar di telinga masyarakat Balikpapan,” terang Nita panggilan gadis penyuka campur sari dan jago tari ini.

Konser Didi Kempot ini terbuka untuk umum dan kalangan masyarakat luas. Sehingga bagi Sobat Ambyar segera untuk mendapatkan tiket yang telah didistribusikan di tempat-tempat yang panitia tentukan.

“Bagi sobat Ambyar Balikpapan jangan sampai kehabisan tiketnya, dapatkan di tempat yang telah kami sebar di berbagai lokasi untuk mempermudah memperolehnya” tutup Nita. (da)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM