Februari 16, 2020

Ahda, Penjabat Sementara Koordinator Lingkungan GKJA2 Balikpapan Utara

Diskusi dan ngopi bersama perwakilan semua Blok GKJA2, rapat juga dihadiri Ketua RT 15 Karang Jaoang, Darum (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIMCO.ID-Demi perubahan lingkungan yang lebih baik, warga Perumahan Griya Karang Joang Asri 2 (GKJA2) Kecamatan Balikpapan Utara, melakukan restrukturisasi kepengurusan lingkungan. 

Seperti pergantian koordinator lingkungan. Sabtu (15/2/2020) malam, digelar rapat di salah satu warkop di kawasan Km 4 Balikpapan Utara. Untuk penyegaran dan lebih menambah keakraban, rapat tersebut dilakukan sambil ngopi bersama. Ketua RT 15 Karang Joang yang juga membawa lingkungan GKJA2, Darum, juga hadir dalam rapat tersebut. 

Ada poin penting yang disepakati bersama dari hasil rapat bersama tersebut. Selain Ketua RT Darum, juga hadir perwakilan dari masing-masing blok GKJA2, seperti Idham dari Blok A, Surya dari Blok B dan Wawan dari Blok C. 

Rapat membahas revisi kepengurusan, termasuk antarblok mulai A, B hingga Blok C GKJA2. Apa poin penting hasil diskusinya? Telah disepakati bersama, agar kekosongan posisi Koordinator Lingkungan GKJA2 untuk diisi. Dan mendapat amanah sebagai Penjabat Sementara (PjS) yaitu Ahda. 

Dari hasil kesepakatan tersebut, banyak warga memberikan dukungan kepada Ahda,untuk terus membenahi lingkungan bersama-sama semua warga. Hasil-hasil diskusi tersebut, nantinya juga dibawa dalam rapat terbuka lingkungan GKJA2. (kk)


Baca Juga :

1 komentar:

  1. Yg nulis berita ini siapa ?? Ini tidak sah karna warga griya karang joang asri 2 tidak tau apa2, tiba2 udah ada ketua koordinatornya.. Sy warga blok c tidak tau kalau suara sy udah di wakilkan oleh pak wawan, dan sy tidak kenal beliau... Begitu juga warga blok A dan B ngga tau apa2 tiba2 suara mereka udah juga...

    BalasHapus

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM