Februari 16, 2020

Hasil Jimpitan GKJA2 Diserahterimakan ke Pengurus Musala Setempat

Bendahara lingkungan GKJA2 Ny Icha menyerahkan hasil jimpitan ke pengurus musala (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Perumahan Griya Karang Joang Asri 2 (GKJA2) Kecamatan Balikpapan Utara, terus berkembang. Perkembangan dari sisi penduduknya maupun pembenahan-pembenahan fisik lainnya di lingkungan. 

Seperti pembenahan untuk musala di lingkungan tersebut. Bendahara lingkungan setempat, Ny Icha, dari hasil keputusan bersama, telah menyerahkan hasil jimpitan dari warga kepada pengurus musala. "Itu hasil keputusan bersama, hasil jimpitan telah diberikan dan diserahkan kepada pengurus musala, dari saya bersama kepengurusan GKJA2. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua," ungkap Ny Icha, Minggu (16/2/2020) pagi. 


Pembenahan musala GKJA2 Balikpapan Utara, warga bergotong royong (ist/kk)
Hasil jimpitan tersebut, diserahterimakan kepada pengurus musala yaitu : Muksin, Eko, Anto dan Iwan. Pantauan media ini, musala lingkungan dilengkapi dengan tower pengeras suara. Secara bersama, warga terus membenahi tempat ibadah di lingkungan perumahan tersebut. 

Lingkungan perumahan tersebut, masuk dalam wilayah RT 15 Karang Joang dengan Ketua RT-nya, Darum. Tepatnya di Jalan Batu Ratna Km 11. Demi kemajuan lingkungan, warga terus berupaya meningkatkan kebersamaan dan kekompakan warga di semua blok. (rahman) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM