Januari 07, 2020

Ismunandar: Saya Tunggu Hasil Survei untuk Wakil Bupati



Ismunandar. (baharsikki/kk)
KUTIM, KABARKALTIM. CO.ID-  Foto- foto baliho bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Kutai Timur mulai banyak terpasang di tepi jalan khalayak. Ini tanda bahwa beberapa warga siap maju tampil pada kompetisi Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Pilkada) periode 2021-2025 mendatang.

Salah satu kandidat balon bupati yang disebut-sebut  akan maju adalah petahana Ismunandar. Mantan Sekretaris Daerah Kutim ini sedang melakukan proses menjaring balon wakil bupati. Nama wakil bupati yang mendampingi Ismunandar pada Pillkada nanti masih misteri. Bisa saja masih tetap satu  paket dengan wakil bupati Kutim sekarang. Atau balon wakil bupati yang lain.

“Lihat itu pajangan baliho. Ada tertulis calon bupati dan wakil bupati. Bisa saja dari sekian nama yang muncul itu saya pilih dari salah satu di antaranya.” Kata Ismundar di Kantor Bupati Bukit Pelangi, Senin (6/1/2020).


Waktu pendaftaran Pilkada Kutim sekira April 2020 mendatang. Rentang waktu tersebut akan dimanfaatkan untuk menjaring calon wakil bupati. Calon bupati yang mewakili Ismunandar pada Pilkada bisa saja dari politisi, pengusaha, atau dari tokoh masyarakat, atau dari akademisi. Bahkan tidak menutup kemungkinan  wakil bupati pendamping Ismunandar dari kuli pena alias wartawan.

“Yang pastinya, saya tunggu dulu hasil survei saya. Saya sedang melakukan survei calon wakil bupati  untuk mendampingi saya nanti untuk maju pemilihan bupati Kutai Timur mendatang, “kata Ismunandar dengan mimik serius.

Suami ketua DPRD Kutim ini dalam memilih dan menentukan nama pendampingnya dalam Pilkada, dia tidak mau sifatnya instan.  Menurutnya, kalau yang instan itu, bisa memilih nama wakilnya hanya lewat telepon. Tapi melalui telepon berkomunikasi politik tidak cukup menyakinkan akan  Ismu- sapaan akrab Ismunadanr  mampu memenangkan kompetisi lima tahunan tersebut.

Dari baliho tampak terpajang di tepi jalan wilayah Kutiai Timur. Ada Abdal Nanang, mantan ketua DPRD Kutim. Ada Ordiansyah, calon wakil bupati Kutim 2015 -2020. Pengusaha H. Lulu Kinzu. Mantan ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Guru Suhaimi, Ismail ST (anggota DPRD Kaltim), H Sobirin Bagus (anggota DPRD Kutim), Ardiansyah Sulaiman, mantan bupati Kutim. Yusuf Silambi (anggota DPRD Kutim), Kasmidi Bulang (wakil bupati Kutim). (baharsikki)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM