Desember 12, 2019

Ultah ke-6 kabarkaltim, Suyoso Nantra : Tetap Menjadi Penerus Informasi bagi Masyarakat

Syukuran hut ke-6 kabarkatlim di kediaman Suyoso Nantra, membangun kebersamaan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di kediaman Suyoso Nantra SSos MM selaku penasehat kabarkaltim di Gang Pelita RT 10 Sumber Rejo-Balikpapan Tengah, Minggu (8/12/2019) lalu digelar silaturahim bersama sekaligus syukuran HUT ke-6 kabarkaltim. 

Setiap tahunnya, Suyoso Nantra memang menggelar ulang tahun kabarkaltim, sekaligus sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahim bersama rekan-rekan media di Balikpapan maupun Kaltim umumnya. Suyoso dikenal aktif di berbagai organisasi sosial dan kemasyarakatan, dirinya juga tercatat sebagai penasehat di Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Balikpapan yang diketuai Eddy Supardi Hasan. 

Suyoso Nantra dan keluarga besar yang selalu peduli sosial bagi masyarakat
"Momen ke-6 ulang tahun kabarkaltim ini, diharapkan terus kerja samanya, kebersamaannya. Tetap menjadi media yang menginformasi kepentingan bagi masyarakat luas, menyuarakan keadilan dan kebenaran. Memberi kritik yang membangun bangsa bangsa besar ini," tegas Suyoso Nantra yang juga Ketua UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser. 

"Ingat, Kaltim menjadi ibu kota negara (IKN) yang baru, tentu sorotan publik lebih lagi untuk Kaltim. Mari kita semua tingkatkan profesionalitas, kualitas dan tentu semangat kebersamaan," pesan Suyoso Nantra. 

Hadir dalam silaturahim tersebut, para insan jurnalis di Balikpapan, termasuk keluarga besar Suyoso Nantra dan kolega seperti H Thomas Alfa Edison, H Toto Suprapto. (kk)  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM