Desember 02, 2019

Suyoso Nantra : Selamat dan Sukses Program Perdana KWRI Balikpapan

 Era Globalisasi, Kualitas Insan Pers Harus Terus Ditingkatkan

Para peserta pelatihan, panitita dan pemateri foto bersama usai kegiatan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Program perdana Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Balikpapan, dapat berjalan sukses dan lancar. Program perdana itu yaitu Pelatihan Bahasa Jurnalistik 2019 yang bekerja sama dengan Humas DPRD Kota Balikpapan. Pelatihan sukses terselenggara,  Minggu (1/12/2019) di Hotel Mega Lestari, Balikpapan-Kalimantan Timur. 

Para peserta selain wartawan pemula di Kota Balikpapan, juga wartawan yang sudah malang melintang dalam dunia jurnalistik, juga dihadiri perwakilan Humas DPRD Balikpapan dan juga perwakilan Pemkot Balikpapan. Sementara sebagai pemateri yaitu Syarifuddin (Jenderal) jurnalis senior yang banyak pengalaman, mantan jurnalis media cetak Kaltim Post

Suyoso Nantra dan Ketua KWRI Balikpapan Eddy Supardy
Suyoso Nantra SSos MM yang merupakan penasehat KWRI Balikpapan, memberi apresiasi untuk kegiatan peningkatan kualitas dan kapasitas insan jurnalis tersebut. "Selamat dan sukses untuk program pertama KWRI Balikpapan, yang telah sukses digelar Minggu (1/12/2019) di Hotel Mega Lestari, Balikpapan. Program yang positif untuk peningkatan kualitas insan pers, saya ucapkan selamat untuk Ketua KWRI Balikpapan Mas Eddy dan jajarannya," sebut Suyoso Nantra yang juga Kepala UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser.  

"Memang sangat penting soal peningkatan kualitas dan kapabilitas, apalagi Kota Balikpapan akan menjadi kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN) yang baru. Semua hal harus berbenah, termasuk insan pers di Kota Balikpapan. Selain karyanya demi masyarakat luas, kualitas insan pers juga terus ditingkatkan, apalagi menghadapi era globalisasi sekarang ini, eranya industri 4.0," beber Suyoso Nantra yang juga penasehat media online kabarkaltim.

Masih kata Suyoso Nantra, dirinya terus mendorong Ketua KWRI Balikpapan Eddy Supardy dan jajarannya, untuk terus melanjutkan program-program positifnya bagi masyarakat luas. "Jangan berhenti sampai di sini. Banyak hal di masyarakat luas, perlu sentuhan para jurnalis. Dalam wadah KWRI Balikpapan, saya dorong Mas Eddy dan kawan-kawan, terus berkiprah positif, memberi warna bagi Kota Balikpapan, memberi manfaat bagi masyarakat luas," harap Suyoso Nantra-Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM