Desember 29, 2019

Peringati HUT ke-30, PPI Balikpapan Gelar Donor Darah

Anggota PPI Kota Balikpapan saat aksi donor darah di PMI Kota Balikpapan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Puluhan anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Balikpapan melakukan aksi sosial donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) kOTA Balikpapan, Minggu (29/12/2019). Dari berbagai angkatan ambil bagian dalam kegiatan sosial tersebut. Bahkan menariknya ada dari mereka yang usianya belasan tahun. 

Diungkapakan ketua pelaksana aksi donor darah, Yunita Triyandani, kegiatan donor darah ini merupakan aksi peduli para PPI Balikpapan dalam memperingati HUT-nya yang ke-30.
"Kegiatan ini sebagai bukti kepedulian kami PPI Balikpapan pada sesama. Semoga apa yang diberikan oleh mereka yang telah mendonorkan darahnya dapat bermanfaat," ujar gadis manis yang merupakan PPI angkatan 2012 ini kepada kabarkaltim.

Hal senada disampaikan oleh Fitri Rahmawati selaku sekretaris panitia, bukan hanya donor darah yang dilakukan menyambut HUT PPI ke-30 ini. Panitia juga menyelenggarakan Rembug PPI. Kegitan rembug ini mengundang mantan-mantan Ketua PPI Balikpapan yang pernah menjabat untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan anggota PPI lainnya. Hal ini bertujuan lebih saling mengenal dan mengakrabkan diri sesama PPI.

"Kami harapkan rembung PPI tersebut bisa menjadi wadah untuk menyampaikan hal-hal positif bagi eksistendi organisasi kedepannya," tandas PPI angkatan 2015 yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Balikpapan (Uniba). (*/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM