November 20, 2019

Milad ke-107 Muhammadiyah, Rahmad Mas'ud : Muhammadiyah Ikut Memajukan Bangsa

Pemuda Muhammadiyah Kota Balikpapan silaturahim ke Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tepat di hari milad Muhammadiyah ke-107, jajaran Pemuda Muhammadiyah Kota Balikpapan bersilaturahim ke Wawali Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE. Hadir pula dalam silaturahim, Senin (18/11/2019) salah satu senior di Muhammadiyah Balikpapan H Suwandi yang merupakan pengusaha sukses bidang properti. 

Wawali menyambut hangat kunjungan Pemuda Muhammadiyah Kota Balikpapan, pertemuan tersebut juga mempererat jalinan silaturahim untuk lebih sama-sama dalam berbuat dan bersinergi untuk membangun Balikpapan menjadi lebih maju dan nyaman dihuni. 

Dalam pertemuan itu, secara khusus Wawali Rahmad Mas'ud mengucapkan selamat untuk milad ke-107 Muhammadiyah. "Selamat milad untuk organisasi Muhammadiyah yang ke-107. Suatu usia yang tidak muda lagi. Saya yakin, Muhammadiyah mampu membawa bangsa kita ini, lebih maju," sebut Wawali. 

Wawali juga meyakini, Muhammadiyah turut menjaga bangsa besar Indonesia ini, hingga menjadi bangsa yang terus maju. "Termasuk Muhammadiyah turut menjaga persatuan sesama anak bangsa, untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sekali lagi, selamat milad ke-107 Muhammadiyah," tegas Wawali Rahmad Mas'ud. 

Untuk diketahui, peringatan milad ke-107 Muhammadiyah digelar di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Bantul, Yogyakarta Senin (18/11/2019). Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim, hadir di acara itu. 

Hadir pula mantan Menteri Pertahanan Ryamizard Riacudu dan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X . Kedatangan mereka disambut oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir.
 
Milad ke-107 Muhammadiyah jatuh pada 18 Rabi'ul-Awal 1441 Hijriyah atau 18 November 2019.
Milad kali ini mengambil tema 'Mencerdaskan Kehidupan Bangsa'.(tw/rahman/net)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM