November 08, 2019

Hangatnya Silaturahim bersama Wabup PPU H Hamdan

Silaturahim penuh kenangan bersama Wabup PPU H Hamdan (ist/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Pertemuan hangat dan penuh kenangan, tergambar dari silaturahim bersama Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H Hamdan, Kamis (7/11/2019) di kantornya. 

Pemilik pelabuhan kelotok PPU Yuni Wahyuni bersama Abdul Rahman, bersilaturahim dengan Wabup Hamdan. Turut serta pula pimpinan PT Etika & AW H Suwandi yang merupakan pengembang perumahan. 


H Suwandi bersama Wabup PPU H Hamdan
Wabup menyambut kunjungan tersebut dengan sangat hangat. Seakan mengenang waktu sebelumnya, dimana Yuni Wahyuni dan Abdul Rahman, bagian dari tim inti hingga berkolaborasinya H Abdul Gafur Mas'ud dengan H Hamdan di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten PPU. Menjadi catatan 'sejarah' yang tak terlupakan bagi sang Wabup.

"Terima kasih kunjungannya. Saya tak lupa perjuangan masa lalu, hingga  berpasangan dengan Pak Gafur," sebut Hamdan yang menjamu hangat, ngopi bareng dengan kopi manis yang terbaik. "Terima kasih juga kepada pimpinan PT Etika & AW Group sudah berkunjung ke kantor kami, ke depan kita bisa kerja sama dalam membangun Kabupaten PPU," imbuh Wabup Hamdan.( (ar/kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM