Oktober 24, 2019

Al Jihad Siapkan Lomba Santri TKA/TPA se-Gunung Bahagia-Balikpapan Selatan

Para pengurus Masjid Al Jihad di Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, warga Perumahan Bumi Rengganis Kelurahan Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan, mengadakan lomba santri atau musabaqoh untuk TKA/TPA se-Kelurahan Gunung Bahagia. Untuk perlombaannya, akan diselenggarakan di Masjid Al- Jihad, kegiatan lomba pada Minggu (3/11/2019) mendatang. 

"Lomba santri/musabaqoh TKA/TPA se-Kelurahan Gunung Bahagia digelar Minggu (3/11/2019) di Masjid Al Jihad, kompleks Perumahan Bumi Rengganis, Gunung Bahagia. Untuk yang mau mengikuti atau mengetahui informasi lengkapnya, dapat mengunjungi di sekretariat TKA/TPA Al Jihad. Pelaksana kegiatan adalah Masjid Al Jihad Gunung Bahagia dan TKA/TPA Al Jihad, Gunung Bahagia," ungkap ketua panitia perlombaan sekaligus ketua Masjid Al Jihad, H Ardiansyah, yang didampingi koordinator seksi humas dan publikasi Idrus Rachman kepada media ini, Kamis (24/10/2019). 
Sementara penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba, pada Jumat (8/11/2019) sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Pihak panitia dalam peringatan maulid nabi tersebut, akan mengundang penceramah yaitu Ustad KH Sami'un dari Banjarmasin Kalimantan Selatan. (shinta g setyana)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM