September 24, 2019

Kunker ke Makassar, Achmad Mutawally : Mengawali Menjadi Kota Layak Pemuda


Kunjungan kerja KNPI Kota Balikpapan ke Kota Makassar Sulawesi Selatan (sinta/kk)
MAKASSAR, KABARKALTIM.CO.ID-DPD KNPI Kota Balikpapan mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke Makassar, Sulawesi Selatan. Kunjungan rombongan KNPI Balikpapan langsung diterima oleh Ketua DPD KNPI Makassar Christopher Aviary bersama para pengurus di Balai Kota Makassar, Jumat (20/9/2019).



Ketua KNPI Makassar Christopher Aviary memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas kunjungan kerja Ketua dan pengurus KNPI Kota Balikpapan. Walikota Makasar yang pada saat itu berhalangan hadir, diwakili Achmad Hendra Hakamudin selaku Kadispora Kota Makassar.



Dalam sambutannya, Kadispora Kota Makassar berbagi pengalaman terkait Kota Makassar yang pada 2017 lalu ditetapkan sebagai salah satu kota layak pemuda oleh Kemenpora.



"Kedatangan kami selain sebagai bentuk silaturahmi juga sebagai ajang tukar pikiran terkait bagaimana pembangunan pemuda di masa depan,” kata Andi Achmad Mutawally- Ketua KNPI Kota Balikpapan.



"Dan bagaimana untuk mengawali menjadi kota layak Pemuda seperti di Makassar," lanjut Ketua Welly-akrab Andi Achmad Mutawally biasa disapa.



Setelah dari Balai Kota, DPD KNPI Kota Balikpapan mengunjungi tempat wisata yaitu Malino. Di sana banyak wisata syang indah untuk dikunjungi. Sementara itu, Ketua MPI KNPI Kota Balikpapan Ng Priyono turut memberikan penjelaskan, tentang perjuangan untuk mendapatkan graha gedung KNPI di Kota Balikpapan.

“Mudah-mudahan KNPI Makassar juga bias memperjuangkan seperti KNPI Balikpapan dengan mempunyai gedung sendiri seluas 3 Ha. Sehingga semua kegiatan kepemudaan tidak pusing lagi harus mencari tempat untuk melakukan kegiatan,” beber Ng Priyono. (shinta setyana)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM