September 24, 2019

30 Tahun Etika & AW, Muri Kariawan : Perusahaan Menganyomi Karyawan

Pimpinan Etika & AW Agus Subyanto, Muri Kariaawn dari karyawan lainnya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Menapak usia ke-30 tahun PT Etika & AW, pimpinan dan jajaran staf serta karyawan, mengucapkan rasa syukur hingga saat ini perusahaan yang bergerak di bidang properti, konstruksi dan jasa lainnya itu, masih eksis dan terus berkembang. 

Hal ini disampaikan salah satu karyawan senior Etika & AW Muri Kariawan kepada media ini saat family gathering baru-baru ini di Pantai Lamaru, Balikpapan Timur. "Syukur kepada Allah SWT, perusahaan hingga kini usia yang ke-30 tetap eksis dan terus berkembang. Kami bersyukur, perusahaan dan pimpinan, menganyomi kami para karyawan," sebut Muri Kariawan. 
Family gathering PT Etika & AW di Pantai Lamaru Balikpapan Timur (rahman/kk)
Muri pun mengharapkan, kebersamaan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik, untuk terus ditingkatkan. "Kami optimis, pimpinan terus melakukan langkah terobosan bisnis, agar perusahaan selalu berkembang baik. Dan ini baik untuk para karyawan demi kesejahteraannya," imbuh Muri. 

Termasuk peluang bisnis dengan telah ditetapkannya Kalimantan Timur sebagai ibu kota negara yang baru, Muri dan karyawan lainnya optimis, Etika & AW akan makin berkembang, dan menangkap peluang demi peluang di ibu kota negara yang baru. (rahman) 



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM