September 20, 2019

Ketua RT 09 Batu Ampar : Selamat Pak Abdulloh Jadi Ketua Dewan Lagi

Kasmadi (kedua dari kanan) bersama rekan-rekannya mendukung Abdulloh dalam tugas sebagai wakil rakyat (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tak dipungkiri sosok Abdulloh SSos yang dalam rapat paripurna DPRD Kota Balikpapan Jumat (20/9/2019) telah ditetapkan sebagai Ketua DPRD Balikpapan periode 2019-2024,  adalah figur yang merakyat. Hubungan dengan berbagai komponen masyarakat, sangat baik. Pun dengan tokoh-tokoh warga dari berbagai kalangan, bahkan hingga kalangan menengah ke bawah, Abdulloh dekat dan tidak membeda-bedakan. 

Itulah Abdulloh-mantan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, yang menjadi Ketua DPRD Balikpapan kali keduanya. Ucapan selamat mengalir dari berbagai pihak, salah satunya tokoh Balikpapan Utara, Kasmadi. 

"Selamat untuk Bapak Abdulloh SSos, yang sudah diumumkan, disepakati bersama, ditetapkan menjadi Ketua DPRD Balikpapan untuk periode 2019-2024. Selamat mengemban amanah menjadi Ketua DPRD periode keduanya, makin dekat dengan masyarakat. Kinerja yang sudah baik, untuk terus ditingkatkan bagi kemajuan kota dan kesejahteraan warga Kota Balikpapan," sebut Kasmadi-Ketua RT 09  Batu Ampar dan juga Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Batu Ampar kepada media ini, Jumat (20/9/2019) siang. 

Kasmadi termasuk salah satu tokoh yang berjuang bersama Abdulloh, merintis dari awal. Hubungan emosional Abdulloh dengan Ketua-ketua RT khususnya di wilayah Balikpapan Utara, sangat kuat. Tidak ada jarak. Itulah gaya Abdulloh, yang memang apa adanya, membaur dengan semua. 

"Kami bangga, Pak Abdulloh menjadi Ketua Dewan kembali. Selalu bersama dengan masyarakat, untuk membangun Balikpapan dan membuat program bagi sejahteranya warga," harap Kasmadi. 

"Apalagi Kota Balikpapan sebagai kota penyangga ibu kota negara yang baru di Kaltim. Kota Balikpapan harus makin berbenah, memanfaatkan semua peluangnya. Bersama masyarakat, Pak Abdulloh pasti bisa menjadikan kota ini lebih maju," tutup Kasmadi. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM