September 20, 2019

HUT ke-64 Polantas Bhayangkara, Suyoso Nantra : Makin Mendekatkan diri ke Masyarakat

Suyoso Nantra
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai elemen masyarakat memberikan apresiasi untuk Polantas Bhayangkara yang berulang tahun ke-64. Salah satunya dari Kepala UTPD Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaltim wilayah Kabupaten Paser, Suyoso Nantra SSos MM. Polantas sudah banyak jasa bagi masyarakat, terus menunjukkan kinerja yang baik dalam mewujudkan tata tertib berlalu lintas. 

Untuk di lingkup Polda Kaltim, akan digelar syukuran HUT ke-64 Polantas Bhayangkara pada 22 September 2019 mendatang di Lapangan Merdeka, Balikpapan. Beragam kegiatan digelar, seru dan serba banyak hadiah bagi masyarakat. 

"Selamat HUT ke-64 Polantas Bhayangkara, terus menujukkan darmanya bagi masyarakat. Mewujudkan tata terbib lalu lintas," sebut Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim, Jumat (20/9/2019). 

"Kegiatan yang sangat positif dengan syukuran di Lapangan Merdeka, Balikpapan. Makin mendekatkan diri dengan masyarakat, menjalin silaturahim yang kuat," imbuh Suyoso Nantra yang dalam tugasnya juga bekerja sama dengan Ditlantas Polda Kaltim. 


Syukuran HUT Polantas Bhayangkara pada 22 September 2019 mendatang, berbagai acara disiapkan, mulai senam bersama, jalan sehat, senam Tobelo, deklarasi keselamatan, free style, lomba PUBG, penampilan polisi cilik hingga safety riding. 

"Selama ini kerja sama ditunjukkan dengan sangat baik, jajaran Ditlantas Polda Kaltim dan Bapenda Kaltim yang dipimpin Ibu Hj Dra Ismiati MSi. Turut bersama dalam membangun Kaltim, selalu mengampanyekan keselamatan di jalan raya," tegas Suyoso Nantra. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM