September 14, 2019

Eddy Supardi Pimpin KWRI Balikpapan

Setelah Pelantikan, Sejumlah Kegiatan Digeber

Eddy Supardi bersama para pengurus KWRI Balikpapan usai muscab (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Balikpapan, kini resmi dinahkodai Eddy Supardi.

Kepastian tersebut dinyatakan setelah melalui pelaksanaan musyawarah cabang (muscab)  pembentukan pengurus DPC KWRI Kota Balikpapan, Jumat (12/9/2019) malam di aula gedung Dewan Kesenian Balikpapan (DKB).

Dianggap perlu, KWRI merupakan wadah yang dapat menaungi dan mengakomodir insan pers dalam menjalankan tugasnya di lapangan. Hal inilah yang mendorong rekan-rekan sehingga dibentuknya pengurus di Kota Balikpapan.

Selain itu pula, berdasarkan mandat DPP KWRI, untuk melaksanakan muscab pembentukan pengurus di Kota Balikpapan. "Saya yakin, DPC KWRI Balikpapan akan berjalan dengan baik, melihat semangat dan kekompakan teman-teman pengurus yang sudah berpengalaman," kata Eddy usai pelaksanaan muscab.

Bahkan sejumlah agenda kegiatan KWRI sudah disiapkan, hal itu setelah pelaksanaan pelantikan oleh DPP KWRI pusat. "Kita laksanakan pelantikan dulu. Hasil muscab ini kita akan serahkan ke DPP untuk selanjutnya diagendakan pelantikan. Susunan pengurus semua sudah lengkap, doakan saja semoga lancar," tutup Eddy kepada wartawan. (munawar/rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM