September 15, 2019

H Tony - H Aji Sayid Fathur Rahman : Menuju Paser Berkah

PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Menuju pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Paser-Kalimantan Timur pada 2020 mendatang, berbagai nama calon mulai bermunculan di masyarakat. Bahkan sudah ada yang berpasangan, dan optimis mampu merebut hati masyarakat Paser. 

Salah satunya yaitu pasangan H Tony Budi Hartono-Drs H Aji Sayid Fathur Rahman MSi, yang siap berlaga pada pilkada Paser 2020 nanti. Duet sosok pengusaha dan mantan sekda Kabupaten Paser tersebut, dinilai pasangan yang tepat untuk membawa kemajuan bagi Kabupaten Paser. 

H Tony memiliki terobosan dalam membangun Paser, sementara pasangannya Aji Sayid Fathur Rahman memiliki pengalaman di birokrasi, sehingga tidak 'gugup' lagi dalam memimpin Paser jika diberi amanah oleh masyarakatnya. 
Dengan selogan Paser Berkah : berdaulat, religius, konstruktif, adil makmur dan hijau, pasangan ini siap membawa perubahan lebih bagi bagi Kabupaten Paser dan masyarakatnya. 

Para pendukungnya aktif menggelorakan semangat perubahan menuju "Paser Berkah". Sambutan masyarakat Paser untuk pasangan ini, juga positif. Gerakan dukungan pun makin meluas untuk duet H Tony-H Aji Sayid Fathur Rahman. (kk)  

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM