September 06, 2019

Difasilitasi Ibrahim Ahmad, Sumur Bor bagi Warga Paser

Ibrahim Ahmad selalu berjuang demi kermajuan Kabupaten Paser
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Kepedulian Ibrahim Ahmad SE untuk Kabupaten Paser dan masyarakatnya, sangat tinggi. Menjadi problem masyarakat setiap tahunnya, yaitu mengenai kebutuhan pokok air bersih. Setiap tahunnya, apalagi saat kemarau, selalu kekurangan air bersih. 

Melihat kondisi tersebut, Ibrahim Ahmad tergerak hatinya, dirinya memperjuangkan aspirasi masyarakat Paser untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga. Terobosan demi terobosan dilakukan Ibrahim Ahmad, berkomunikasi aktif dengan koleganya di DPR RI dan juga bekerja sama dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), hingga akhirnya tersalurkan bantuan sumur bor bagi masyarakat Paser. 


Ibrahim Ahmad bersama pihak-pihak lainnya saat penyaluran bantuan sumur bor bagi warga Paser
"Yang sudah terealisasi sumur bor untuk warga, ada dua unit. Kami mengajukan 10 unit, dan akan terus kami perjuangkan," sebut Ibrahim Ahmad, tokoh Paser yang banyak didukung untuk maju dalam pilkada Paser 2020 mendatang. 

Menurut Ibrahim, 1 unit sumur bor tersebut dapat mencukupi kebutuhan air bersih untuk 500 kepala keluarga (KK).  "Dengan bantuan sumur bor tersebut, membantu masyarakat Paser untuk kebutuhan air bersih. Akan terus kami koordinasikan dengan pihak kementerian, untuk pembuatan sumur-sumur bor lagi demi mencukupi kebutuhan pokok warga," tegas Ibrahim. 

Tak hanya mengenai sumur bor, terobosan Ibrahim Ahmad juga memperjuangkan pemasangan jaringan listrik tenaga surya. "Masih kerja sama dengan Kementerian ESDM, listrik tenaga surya tinggal pemasangan saja, mencukup kebutuhan listrik bagi masyarakat," urai dia. 

"Termasuk bantuan kendaraan roda tiga yang sudah tersalurkan sebanyak 30 unit, sudah dimanfaatkan warga untuk sarana transportasi," tutup Ibrahim yang berkomitmen penuh untuk membangun Kabupaten Paser. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM