September 04, 2019

Telah Berbuat Nyata bagi Paser, Dukungan Ibrahim Ahmad Terus Mengalir

Sumaria bersama Ibrahim Ahmad dan Nanang Ramis
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Nama salah satu tokoh Kabupaten Paser, Ibrahim Ahmad SE, makin mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat d Paser. Ibrahim dinilai layak menjadi pemimpin Paser ke depannya. Ibrahim yang sudah banyak berkiprah positif bagi Kabupaten Paser dan masyarakatnya, didukung untuk menjadi calon bupati pada pilkada Paser 2020 mendatang. 

"Pak Ibrahim Ahmad sudah banyak berbuat untuk Kabupaten Paser dan masyarakat. Penilaian kami, beliau pantas menjadi pemimpin Paser ke depan. Dari survei kami di masyarakat, nama Ibrahim Ahmad banyak mendapatkan dukungan masyarakat Paser," sebut tokoh perempuan Kaltim yang menjadi pendukung Ibrahim Ahmad, Sumaria Daeng Toba, dihubungi media ini, Rabu (4/9/2019). 


Sumaria bersama Bambang Susetyo
Belum lama ini, Ibrahim Ahmad bersama Sumaria dan rombongan lainnya, juga silaturahim ke salah satu tokoh masyarakat Paser yang merupakan pengusaha sukses, H Nanang Ramis. Nanang Ramis juga memberikan penilaian positif pada sosok Ibrahim Ahmad.  

Gerakan dukungan terus mengalir untuk Ibrahim Ahmad. Saat ditanya apakah menggunakan jalur independen atau jalur partai politik (parpol), Sumaria dengan optimis menjawab, akan menggunakan jalur parpol. Pihaknya pun saat ini terus membangun komunikasi dengan beberapa parpol di Jakarta. 

"Kami tetap menggunakan jalur parpol, optimis dengan langkah kami. Komunikasi politik dengan para petinggi parpol terus kami jalin," imbuh Sumaria yang memang sudah pengalaman di berbagai kancah pesta demokrasi, dari pemilihan bupati/walikota, pemilihan gubernur hingga pemilihan presiden. 

Belum lama ini, Sumaria juga bersilaturahim dengan Ketua DPR RI Bambang Susetyo, yang kembali terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Golkar daerah pemilihan Jawa Tengah 7. Dengan beberapa petinggi parpol lainnya, Sumaria juga bersahabat baik. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM