September 27, 2019

Antar Undangan Peninjauan Tanah, Warga Keluhkan Harus Menunggu Kasi Pemerintahan

Lurah Gunung Bahagia Turun Tangan Langsung Layani Warga 

Kantor Kelurahan Gunung Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Masyarakat mengharapkan pelayanan yang prima dari aparatur pemerintahan. Pelayanan yang cepat, tidak bertele-tele, dan tidak menyusahkan masyarakat selaku pemohon. 

Disayangkan pelayanan di seksi Pemerintahan Kelurahan Gunung Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan, diharapkan perlu peningkatan dalam melayani masyarakat. Hal ini diungkapkan salah satu warga Abdul Rahman, yang pada Jumat (27/9/2019) mengantar surat perihal undangan peninjauan atau pengukuran lokasi. 

Abdul Rahman yang merupakan perwakilan pemohon pengurusan IMTN, mengantarkan surat undangan tersebut, yang merupakan undangan dari pihak kecamatan. Disayangkan, karena staf kelurahan tidak berani menerima surat undangan tersebut, menunggu Kasi Pemerintahan. 


"Ini hanya surat undangan, perihal peninjauan lokasi untuk pengurusan IMTN. Surat yang membuat pihak kecamatan. Beberapa pihak terkait diberi undangan itu, seperti pemohon. Dan juga pihak kelurahan, dalam hal ini Kelurahan Gunung Bahagia karena lokasi tanah di wilayah tersebut. Sayang, staf tidak berani menerima, harus menunggu Kasi Pemerintahan. Kasinya tidak ada di tempat, jelas pelayanan seperti ini merepotkan masyarakat," beber Rahman. 

"Kalau semisal kasi tidak ada di tempat sore, apa harus menunggu sampai sore? Untung, Pak Lurahnya baik dan cepat tanggap dalam melayani warga," imbuh Rahman. 

Akhirnya permasalahan itu dapat tertangani, Lurah Gunung Bahagia pun turun tangan. "Pak Lurah turun tangan, melayani dengan baik. Sampai Pak Lurahnya bilang ke staf, terima surat undangan itu, saya yang bertanggung jawab," kata Rahman menirukan perkataan Lurah Gunung Bahagia. 

"Selaku warga dan perwakilan pihak pemohon, kami mengucapkan terima kasih kepada Lurah Gunung Bahagia, yang cepat tanggap dalam melayani masyarakat. Semoga pelayanan di bidang pemerintahan dapat ditingkatkan lebih lagi," harap Rahman. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM