Agustus 23, 2019

Taufik sang Putra Kilat : Uang Rakyat Kembali ke Rakyat, Jangan Main-main!


Taufik sang Putra Kilat bersama Bintoro-PJKAKI KPK Pusat
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Masuknya Taufik Qul Rahman di parlemen Kota Balikpapan, membawa harapan baru bagi masyarakat. Taufik sebagai pegiat anti korupsi, bahkan ketua aktivis yang gencar melakukan pencegahan korupsi, berkomitmen agar dana yang dari rakyat, kembalinya adalah ke rakyat untuk kesejahteraan rakyat. 

Komitmennya pula, untuk selalu amanah, menjalankan dan berjuang apa yang menjadi aspirasi rakyat Balikpapan.  Hadirnya Taufik Putra Kilat (Balikpapan Barat)  dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , bisa menjadi "macan" DPRD Balikpapan. 

Para pencuri uang rakyat akan berpikir seribu kali untuk menggerogoti uang negara, kalau tidak mau berujung di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atau penegak hukum lainnya. 
Taufik Putra Kilat
Melihat rekam jejak Taufik Putra Kilat, cukup "menakutkan" bagi para koruptor. Untuk menjadi catatan, Taufik mengawali karier sebagai seorang wartawan kemudian menjadi ketua aktivis anti korupsi NCW yang acap kali bekerja sama dengan Kejaksaan, Polri bahkan KPK dalam berbagai kasus korupsi. 

Setelah pelantikan dan duduk di parlemen, Taufik Putra Kilat bahkan semakin bertambah semangat untuk menjadi garda terdepan dalam menggiring uang negara hingga benar-benar sampai untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Iya, dana rakyat kembali ke rakyat untuk kesejahteraan rakyat," tegas Taufik. 

Taufik Putra Kilat juga mengingatkan kepada jajaran pemerintah kota Balikpapan, selaku eksekutor pengguna anggaran rakyat untuk tidak main-main dalam merealisasikan anggaran yang sudah diketok palu oleh DPRD Balikpapan. Taufik Putra Kilat tidak segan-segan akan melaporkannya kepada aparat hukum. 

"Jika terjadi temuan bakal jadi bahan laporan ke pusat atau aparat hukum," seru Taufik.  

Tidak hanya itu, Taufik Putra Kilat juga mengajak 44 anggota dewan lainnya untuk lebih sungguh-sungguh lagi dalam mengemban amanat rakyat. "Lembaga Legislatif DPRD Balikpapan pun harus benar benar berintegritas dalam mengganggarkan, harus benar-benar berfungsi sebagai pengawasan. Jangan bermain-main dalam menjalankan amanat rakyat," ajak Taufik.(*/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM