Agustus 22, 2019

Inilah Asistensi RKA-SKPD Pemprov Kaltim Tahun Anggaran 2020

Tim asitensi APBD anggaran 2020dan peserta saat kegiatan,  tampak Andi Arifuddin dan Suyoso Nantra (ist/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kalimantan Timur di Jl Kesuma Bangsa, Samarinda, digelar asistensi RKA-SKPD APBD tahun anggaran 2020. Seluruh dinas/badan dan instansi di lingkup pemerintah provinsi Kaltim, mengikuti kegiatan penting ini. Termasuk kepala-kepala UPTD/PPRD Bapenda se-Kaltim juga mengikuti kegiatan, salah satunya Kepala UPTD Bapenda Kaltim wilayah Paser, Suyoso Nantra SSos MM. 


Tampak Suyoso Nantra dan rekan-rekannya saat mengikuti asistensi
Agenda asistensi 21-25 Agustus 2019, para peseta mengikuti dengan serius kegiatan tersebut. Dari Bapenda Kaltim yang hadir antara lain, H Budi Hartono selaku Sekrertaris Bapenda Kaltim, Ida Nuraini, Purwanto, Ezpan Supni, Indra Wahyudi, Agustanu. Sedangkan tim asistensi Bappeda Kaltim yaitu Saur Parsaoran SPi MEMD, Andi Arifuddin SSi MSi, Hj Rina Juliati SSi MSi, Ir Hj Hidayanti Darma MP. Selaku kepala asistensi yaitu Andi Arifuddin SSi MSi yang juga Kasub Bidang Indakop, Investasi dan Pariwisata Bappeda Kaltim. Turut serta sebagai tim asistensi yaitu dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Biro Administrasi Pembangunan dan juga Inspektorat Provinsi Kaltim.

"Asistensi ini penting bagi SKPD-SKPD di lingkup Pemprov Kaltim. Belajar secara langsung untuk penganggaran tahun 2020, saat asistensi masing-masing SKPD membawa laptop," sebut Suyoso Nantra. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM