Agustus 19, 2019

Suriansyah (Prof) : Gepak Kuning Pertanyakan Masalah Parkir di Balikpapan!

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pernyataan tegas disampaikan Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau yang sering disebut Gepak Kuning Kaltim, Suriansyah (Prof). Prof menegaskan, pihaknya yang merupakan bagian dari ormas di Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya, merasa tersinggung ada anggapan ormas menguasai lahan parkir di Balikpapan. 

Prof mengakui, pihaknya sempat mempertanyakan mengenai retribusi parkir di Balikpapan, yang naik seakan hanya untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). "Gepak Kuning merasa tersinggung, karena Gepak Kuning tidak ada mengelola parkir selama ini," tegas Prof kepada media ini, baru-baru ini.  

Dia melanjutkan, pihaknya akan melakukan aksi unjuk rasa  pada Rabu 28 Agustus 2019 mendatang. "Aksi unjuk rasa di Pemkot Balikpapan dan DPU. Kami  mau mempertanyakan parkiran yang di Kota Balikpapan, yang tiba-tiba menaikkan parkiran secara sepihak. Dan juga mau menyoroti masalah pekerjaan DPU, terutama pekerjaan-pekerjaan  yang ada di kampung-kampung, yang tidak sesuai.  Gepak Kuning akan menurunkan anggota sebanyak mungkin," seru Prof. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM