Agustus 16, 2019

Pegawai BPN Balikpapan Latihan Upacara HUT Kemerdekaan RI

Staf dan karyawan BPN Balikpapan latihan upacara bendera menyambut HUT RI (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Seperti tahun-tahun sebelumnya, kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Balikpapan selalu menyiapkan upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. Pun di hari ulang tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan RI saat ini, jajaran BPN Kota Balikpapan dengan semangat nasionalisme yang tinggi, melakukan persiapan upacara. 

Pantauan media ini Kamis (15/8/2019), jajaran BPN Kota Balikpapan menggelar latihan upacara bendera di halaman kantor BPN. Masyarakat luas pun menilai positif, semangat dan rasa cinta tanah air yang tinggi dari para staf dan karyawan BPN Balikpapan. 


Semua staf dan karyawan mengikuti latihan upacara bendera (usman/kk)
"Contoh positif, semangat cinta tanah air. Pegawai BPN pun menyiapkan dengan baik dengan latihan upacara bendera untuk menyambut HUT kemerdekaan RI ke-74," ungkap salah satu warga, Zulkifli, saat datang ke kantor BPN Balikpapan. 

Latihan pun diikuti dengan serius oleh staf dan karyawan BPN Balikpapan. Tepat 17 Agustus 2019 pagi, BPN Balikpapan juga menggelar upacara bendera di halaman kantor, memperingati kemerdekaan RI yang ke-74. (usman)  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM