Agustus 21, 2019

Sumaria Didorong Maju Pilkada Balikpapan : Perempuan Tangguh, Berjuang untuk Masyarakat

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tokoh perempuan Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba, juga banyak mendapat dukungan untuk meramaikan bursa calon kepala daerah Kota Balikpapan dalam pilkada 2020 mendatang. 

Cukup fenomena sosok perempuan satu ini. Selain memiliki jaringan massa yang loyal, Sumaria sudah malang melintang sebagai tim suskes, baik itu pilkada di tingkat kabupaten/kota, pemilihan gubernur hingga menjadi tim kampanye pusat untuk pemilihan presiden. 

Tak heran, banyak pihak yang memberikan dorongan agar Sumaria yang juga Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim ini, maju dalam pilkada Balikpapan. Salah satu dukungan dari "orang kuat" di Jakarta, dimana Sumaria pun sudah diundang ke Jakarta dan melakukan pertemuan tertutup. Pihak tersebut meminta Sumaria maju, dan siap mendanai untuk kampanye. 

Namun Sumaria belum menyebutkan, siapa pihak-pihak yang memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju dalam pilkada Balikpapan. "Memang ada pihak-pihak yang meminta saya untuk maju. Bahkan siap termasuk dalam hal pendanaan kampanye," aku Sumaria yang memang aktif terjun di masyarakat. 
Informasi yang dihimpun media ini, nama Sumaria memang sudah lama digadang-gadang untuk menjadi calon alternatif pemimpin di Kota Balikpapan. Sosok perempuan tangguh, berani dan selalu membela kepentingan masyarakat. "Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih untuk dorongannya. Terima kasih, yang pada utamanya kita harus selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat, memajukan kota/kabupaten di mana kita tinggal," tegas Sumaria. (kk)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM