Agustus 27, 2019

Mega Proyek di Kaltim, Ketua Kadin Balikpapan : Warga Lokal dan Perusahaan Lokal Harus Berperan

Ketua Kadin Balikpapan Yaser Arafat saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Balikpapan (shinta/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Balikpapan Yaser Arafat, juga menghadiri saat pelantikan anggota DPRD Kota Balikpapan, Senin (26/8/2019) di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan. 

Ditemui media ini, Yaser menegaskan warga lokal maupun para pelaku usaha lokal yang ada di Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya, harus ikut berperan. Hal itu mengingat adanya proyek-proyek besar di Kaltim, seperti perluasan kilang Pertamina RV U Kota Balikpapan, proyek RDMP. 


"Perluasan kilang Pertamina yang bernilai Rp 70 triliun, warga lokal harus ada perannya dalam hal tenaga kerja. Termasuk para pelaku usaha lokal, perlu diikutsertakan dalam mega proyek tersebut," sebut Yaser. 

"Termasuk mega proyek pembangunan jembatan penyeberangan Balikpapan-Penajam Paser Utara (PPU) yang bernilai Rp 10 triliun, jangan hanya menjadi penonton bagi warga lokal maupun perusahaan lokal," imbuh diayang mengucapkan selamat untuk para anggota DPRD Balikpapan yang dilantik periode 2019-2024. (sinta)

   
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM