Agustus 03, 2019

Kaltim Kehilangan Tokoh Aji Sofyan Alex

Kaltim kehilangan salah satu tokoh Aji Sofyan Alex, tampak Aji Sofyan Alex saat bersama Gubernur Isran Noor
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Berita duka datang dari Kota Samarinda, Kaltim pun berduka dan kehilangan salah satu tokohnya dengan meninggalnya H Aji Sofyan Alex, Jumat (2/8/2019). Atas nama Pemprov Kaltim, Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, turut berduka cita, mengucapkan belasungkawa sebesar-besarnya, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Almarhum meninggal dalam perawatan intensif di RSU A Wahab Syahranie, Samarinda.

Informasinya, jenazah akan dimakamkan Sabtu (3/8/2019), diberangkatkan dari rumah duka Jalan Danau Poso nomor 6 Samarinda, sekira pukul 09.30 Wita. Jenazah akan dimakamkan di pemakaman Nurus Salam Tanah Merah, Samarinda. 


Gubernur Isran Noor saat menjenguk Aji Sofyan Alex sewaktu sakit
Sewaktu sakit, Gubernur Isran Noor sempat menjenguk Aji Sofyan Alex, Aji Sofyan Alex saat pemilihan gubernur (pilgub) Kaltim, merupakan ketua tim sukses Isran Noor-Hadi Mulyadi. 

Ucapan dukacita mengalir dari berbagai pihak, seperti dari Ketua UPTD Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser Suyoso Nantra SSos MM yang juga penasehat kabarkaltim. Ucapan duka juga dari keluarga besar almarhum H.A.M M Rifaddin dan juga ucapan duka dari H Eddy Kuswadi SE MM. 

"Banyak kiprah almarhum bagi Kaltim dan masyarakat. Meninggalnya Pak Aji Sofyan Alex, Kaltim kehilangan salah satu tokohnya. Kami mengucapkan dukacita sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, mendapat tempat terbaik. Dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan," beber Suyoso Nantra. 

Melihat kiprah dan perjalanan Aji Sofyan Alex, pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Provinsi Kaltim, anggota DPRD Kaltim periode 2009-2014 (wakil ketua DPRD). Saat duduk di legislatif, almarhum yang menggagas membeli alat perekam suara yang akan diaktifkan saat saat berlangsung rapat-rapat internal dewan. (kk/net) 


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM