Agustus 03, 2019

Berpulangnya Aji Sofyan Alex, Sumaria : Kami Sangat Berduka

Sumaria Daeng Toba bersama Aji Sofyan Alex saat kegiatan syukuran pemenangan Isran-Hadi
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Meninggalnya salah satu tokoh Kalimantan Timur H Aji Sofyan Alex, juga menjadi dukacita yang mendalam bagi keluarga besar Sumaria Daeng Toba. Ada sejarah dan kenangan tak terlupakan, antara Sumaria Daeng Toba dengan almarhum,  yakni saat bersama-sama dalam pergerakan politik di Kaltim.

“Kenangan kami saat menjadi Ketua Tim REFAS .(Relawan Farid-Sofyan ), saat itu pilgub Kaltim tahun 2013, berpasangan Farid Wadjdy-Aji Sofyan Alex. Dan Ketemu lagi pada saat pilgub Kaltim 2018 Isran-Hadi.  Beliau Ketua Timses Pemenangan dan saya Ketua Reisha Kaltim, Relawan Isran-Hadi,” beber Sumaria kepada media ini, Sabtu (3/8/2019).  

“Sejak kami mengenal beliau dan kami sudah menjadi anak dari almarhum,. Kami sangat merasa kehilangan.  .Sebab sering kalau ada apa-apa yang harus dikordinasikan selalu curhat lewat telepon. Ddan sejak .beliau mencalonkan pada 2013,  kemana-mana juga kami selalu bersama.  Begitupun pada saat Pilgub pasangan Isran-Hadi. Saya tahu almarhum sangat bijak dan sportif dalam mengambil tindakan. Almarhum orangnya sangat baik dan menghargai pada semua kalangan, tidak membeda-bedakan,” beber Sumaria yang merupakan Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim.

Masih kata Sumaria, dengan berpulangnya almarhum, pihaknya sangat merasa kehilangan orang tua yang selalu menasehati dan memberi bimbingan.  “Semoga Allah memberi tempat yang tenang untuk almarhum,” doa Sumaria dan segenap Relawan Isran-Hadi. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM