Agustus 04, 2019

Gepak Kuning Kritisi Kebijakan-kebijakan yang Tidak Pro Masyarakat

Unjuk rasa yang dilakukan ormas Gepak Kuning bersama Aliansi Ormas dan OKP di Pertamina RU V
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sikap kritis ditunjukkan ormas Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau yang acap disebut Gepak Kuning. Sikap kritis terhadap kebijakan-kebijakan yang tidak pro masyarakat, ataunya perlunya keadilan lebih lagi bagi masyarakat Kaltim. 

Sikap kritis terhadap instansi-instansi pemerintah tersebut, dibenarkan Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah (Prof) yang juga merupakan Koordinator Aliansi Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan. 

Suriansyah (Prof)
Belum lama ini, dilakukan unjuk rasa di Pertamina RU V Balikpapan, massa Gepak Kuning dan juga Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan, mengharapkan tranparansi dalam perekrutan tenaga kerja, dan diharapkan tenaga kerja lokal diperhatikan. 

"Itu menjadi awal kegiatan unjuk rasa Aliansi dan sasaran berikutnya instansi-instansi lain. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat luas, kami perjuangkan. Menuntut keadilan, kesejahteraan bagi masyarakat. Seperti tenaga kerja lokal harus diperhatikan dan berbagai permasalahan lainnya," beber Prof. 

"Selama ini banyak hal positif kami buat untuk Kaltim dan masyarakat. Selalu menjaga kondusivitas Kaltim. Kami mulai kritis terhadap kebijan-kebijakan yang tidak pro rakyat. Selama tidak ada keadilan, kami tak henti melakukan aksi," tegas Prof. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM