Agustus 04, 2019

Pembubaran Panitia Pelepasan Siswa SDN 020 :Wisata Bersama ke Pantai Lamaru

Liburan bersama panitia pelepasan siswa kelas 6 SDN 020 Balikpapan Utara di Pantai Lamaru (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kebersamaan yang erat terjalin antara civitas akademika SDN 020 Balikpapan Utara, dengan wali murid, masyarakat sekitar sekolahan dan juga Pemerintahan Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara. Salah satu bukti, dengan diadakannya kegiatan bersama di Pantai Lamaru Balikpapan Timur, Minggu (4/8/2019) pagi. 


Hangatnya kebersamaan panitia pelepasan siswa SDN 020 Balikpapan Utara
Kegiatan liburan bersama tersebut, juga dalam rangka pembubaran panitia pelepasan siswa kelas 6 SDN 020 waktu lalu, dimana sebagai ketua panitia yaitu Sudiyanti. "Ini juga untuk terus mempererat tali silaturahim yang sudah terjalin baik. Antara wali murid, masyarakat sekitar sekolahan dan juga pihak sekolahan. Termasuk dengan pemerintahan setempat. Acara di Pantai Lamaru, juga pembubaran panitia pelepasan siswa kelas 6," ungkap Sudiyanti kepada kabarkaltim. 

Kebersamaan yang telah terjalin akan terus dijaga (ist/kk)
"Termasuk ulang tahun salah satu kolega yaitu Rena, dikemas dengan perayaan sederhana," imbuh Sudiyanti yang juga salah satu staf di Kelurahan Batu Ampar. 

Dipilihnya Pantai Lamaru, di samping memiliki pemandangan yang indah, juga untuk liburan bersama anak-anak. "Panitia pelepasan siswa juga membawa anak-anak. Usai pembubaran panitia, kami wisata bersama," tegas Sudiyanti. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM