Juli 11, 2019

Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara, Abdulloh : Polisi Semakin Dekat dengan Rakyat


Upacara HUT ke-73 Bhayangkara yang digelar Polda Kaltim di Lapangan Merdeka, Balikpapan (dayat/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ucapan selamat serta rasa kebanggaan terhadap Kepolisian Republik Indonesia terus mengalir melalui momentum HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini. 

Terlebih beberapa waktu lalu warga Indonesia telah mengikuti langsung pesta demokrasi untuk pemilihan Presiden RI periode 2019-2024. Dari proses tersebut selain memberikan hasil presiden terpilih, sisi lain berjalannya pesta demokrasi ini dapat terlaksana dengan kondusif, aman dan damai hal inilah yang menjadi tolak ukur kinerja kepolisian dalam mengawal dan mengamankan proses tersebut hingga usai. 

"Inilah salah satu bukti nyata kesiapan dan kerja nyata dari kepolisian kita terutama di jajaran Polda Kaltim. Selamat HUT Bhayangkara ke-73 semoga hubungan Polri dengan masyarakat semakin dekat, terutama di hati masyarakat," ungkap Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh saat mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar Polda Kaltim di Lapangan Merdeka, Rabu 10 Juli 2019 pagi. 
Abdulloh
Menurut politisi partai Golkar ini, di Kaltim khususnya di Kota Minyak hingga saat kondisinya tetap terlihat aman tanpa ada gesekan-gesekan pada pelaksanaan pilpres lalu hingga saat ini. 

Tak hanya peran kepolisian, menurutnya kesadaran masyarakat dalam menciptakan kondisi tersebut juga sangat berperan. "Jika melihat kondisi di Balikpapan yang isinya dari berbagai macam suku dan agama tentunya tidak mudah dalam menjaga kerukunan antar sesama. Tetapi berkat keterlibatan semua pihak, alhamdulillah semuanya tetap dalam bingkai NKRI. Ini yang harus kita jaga, kita rawat dan kita dukung bersama," terang Abdulloh. 

Seperti diketahui upacara HUT Bhayangkara ke-73 oleh Polda Kaltim berjalan khidmat, meskipun dalam pelaksanaannya kondisi cuaca terlihat kurang bersahabat. Upacara yang dipimpin Kapolda Kaltim, Irjen Pol Priyo Widiyanto ini juga dirangkai dengan parade defille serta panggung hiburan rakyat dengan menampilkan konser artis papan atas Zaskia Gotik dan Tukul Arwana. (dayat)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM