Juli 10, 2019

Ikut Basah, Zaskia Gotik Goyang Pak Polisi


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID -
Tidak hanya berlangsung khidmat, upacara Hut Bhayangkara yang digelar pada Rabu 10 Juli 2019 ternyata juga terlihat meriah. Pasalnya seusai kegiatan upacara, pihak panitia dari Polda Kaltim kembali menyuguhkan panggung hiburan untuk warga kota minyak. Dengan menghadirkan 2 artis papan atas yakni Zaskia Gotik dan Tukul Arwana mencoba menghibur warga meskipun kondisi cuaca pada kegiatan tersebut diiringi ritme hujan yang cukup deras.


Namun dengan kondisi sedikit basah karna hujan, tidak menyurutkan kedua

artis ini dalam memberikan hiburan. Warga-pun yang terhipnotis dengan alunan lagu dan musik yang di nyanyikan Zaskia Gotik terlihat ikut bergoyang. 5 lagu hits secara beruntun dinyanyikan zaskia. Antusias annggota TNI-Polri yang membaur dalam galeran hiburan ini juga ikut terbuai. Konser hiburan ini-pun semakin terlihat menarik. Pasalnya, secara bergantian pelantung lagu tarik selimut ini juga turut mengajak beberapa anggota TNI dan Polri untuk ikut bernyanyi dan bergoyang diatas panggung
Kemeriahan acara tersebut terus berlanjut dan semakin lantaran Tukul Arwana yang sebelumnya juga turut menyumbang 2 lagu bergenre regge turut bergoyang khas komedian sehingga mengundang gelak tawa ribuan penonton yang menyaksikan acara tersebut.

Meski berlangsung singkat konser Zaskia Gotik bersama Tukul Arwana, namun acara ini terlihat sukses menyuguhkan hiburan bagi warga Balikpapan yang memang haus hiburan.
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM